Benzema Senang Berkolaborasi dengan CR7 dan Oezil


Benzema dan Ronaldo/dok. daylife
Benzema dan Ronaldo/dok. daylife

Musim ini, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mulai mempercayakan Karim Benzema sebagai tombak utama El Real. Padahal, sejak kedatangan Mourinho musim lalu, Benzema berada dalam bayang-bayang Gonzalo Higuain.
Namun secara perlahan, Benzema mulai mengambil tempat di hati Mourinho. Apalagi, kolaborasinya dengan Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil berjalan dengan baik dalam awal musim ini.
Menanggapi kerja sama dengan rekannya tersebut, Benzema mengaku tidak perlu banyak belajar banyak. "Kami mengenal satu sama lainnya di lapangan. Itu jelas akan memudahkan saat bermain bersama," ungkapnya.
"Mesut dan Cristiano merupakan pemain hebat. Jadi, bermain bersama mereka akan lebih mudah untuk dimengerti. Saat meminta bola, aku tahu bola akan datang kepadaku. Kami bertiga melakukan kombinasi yang bagus pada ruang yang sempit. Perpindahan bola sangat cepat," tambahnya.
Lantas dengan performa apik yang ditunjukkan Benzema, nasib Higuain kini harus bersabar menanti di bangku cadangan. Meskipun, Benzema tidak mengganggap adanya persaingan tidak sehat yang bisa memecah belah tim.
"Persaingan wajar terjadi di klub seperti Real Madrid. Namun, semua itu persaingan secara sehat. Jujur, aku senang saat Higuain mencetak gol (ke gawang Getafe). Kami ada untuk membantu tim ini," pungkas pemain asal Prancis itu. (Okky)

Comments (0)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.